Minggu, 06 Oktober 2013

My Autobiography


            Nama Saya Dwi Setiyo Kartiningdiah.  Biasanya saya sering dipanggil Didin. Entah darimana nama itu didapat, padahal tidak ada nama Didin pada nama panjang saya. Saya selalu bingung dan tidak tau harus menjawab apa ketika orang menanyakan mengapa nama panggilan saya Didin. Kebanyakan nama Didin itu dipakai untuk nama anak laki-laki, tapi entah mengapa orang tua saya memberi nama panggilan itu, hal ini membuat orang mengira saya adalah seorang laki-laki. Satu hal lagi sehingga orang beranggapan bahwa saya ini seorang laki-laki yaitu ketika nama saya disingkat menjadi Dwi Setiyo K. , hal itulah yang paling tidak saya sukai.
            Saya dilahirkan di Situbondo 18 tahun silam, yakni pada tanggal 14 April 1995. Dilahirkan sebagai  anak kedua dari dua bersaudara. Mempunyai seorang kakak laki-laki yang bernama Reo Prasetiyo Herfandika yang saat ini sedang menempuh S2 pendidikan olahraga di salah satu universitas negeri di Surabaya.
            Selama lebih dari 18 tahun ini, saya telah mengenyam pendidikan mulai dari TK Dharmawanita, SDN 1 Jatibanteng, SMPN 1 Banyugulugur, SMAN 1 Situbondo , dan saat ini sedang melanjutkan study di Universitas Muhammadiyah Malang jurusan S1 Farmasi.
            Saya adalah tipikal orang yang pendiam menurut sebagian orang yang belum mengenal saya, tetapi menurut sebagian orang yang sudah kenal dekat dengan saya menilai saya itu cerewet, suka bercanda dan suka ketawa. Terkadang saya menjadi sosok yang amat tenang, tetapi seketika itu pula saya dapat menjadi orang yang tergesa-gesa. Intinya, sebisa mungkin saya memakai prinsip anti deadline. Apa yang dapat saya kerjakan saat ini, tidak boleh menunggu sampai esok hari. Selama tenaga masih memungkinkan dan waktu masih tersedia, sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyelesaikannya.
            Prestasi yang pernah saya raih sejak TK yakni juara 3 lomba baca puisi tingkat kecamatan, juara 1 UAS SD se-kecamatan, juara 1 pararel UAN SMP tingkat sekolah, juara kelas pada waktu SD dan SMP, selalu masuk peringkat 3 besar di kelas ketika SMA, juara 1 festival teater se-Jawa dan Bali, juara 2 festival teater se-Jawa Timur dan ikut berpartisipasi dalam beberapa olimpiade kimia dan biologi tingkat kabupaten maupun tingkat propinsi. Semua ini saya dapatkan bukan hanya karena usaha dari diri saya sendiri, melainkan karena ada dukungan dan do’a dari orang-orang yang menyayangi saya, terutama do’a kedua orang tua. Ini tentu saja bukan untuk takabur melainkan bagian dari deskripsi diri saya.
Mengenai hobby, saya senang mendengarkan musik, jalan-jalan dan menonton televisi. Musik yang paling saya gemari adalah musik lokal, yaitu karya dari musisi-musisi indonesia. Saya suka jalan-jalan ke mall, tempat-tempat wisata dan lain-lain Sedangkan acara televisi favorit adalah tentang informasi-informasi menarik di dunia, misalnya di acara On The Spot dan sejenisnya, drama seri dan acara musik, tentu saja untuk me-refresh pikiran.
Tujuan hidup saya adalah sukses di dunia dan akhirat. Sukses di dunia misalnya sukses dalam karir, sukses dalam kehidupan keluarga kemudian sukses dalam bergama dan beribadah, jika kita sudah sukses dalam agama dan ibadah di dunia pasti kita juga nantinya akan sukses di akhirat. Sedangkan cita-cita saya ingin membahagiakan orang tua.
Itulah sedikit autobiografi saya. Dengan tulisan ini saya berharap agar kita semua khususnya saya dapat mengenali dan memahami diri kita sepenuhnya, karena sekali lagi, orang yang berhasil dan siap menyambut keberhasilan adalah orang yang telah mengenali, memahami dan tahu betul siapa dirinya, baik luar maupun dalamnya. Dan marilah kita sambut keberhasilan kita dengan memulai mengenali diri kita.

1 komentar:

  1. Permainan yang tengah jadi pujaan sekarang ini ialah game bandarq. Game ini disukai sebab langkah bermainnya gampang dengan skema bermain yang berlainan, unik serta begitu mengasikkan. Dalam permainan bandarq ini pemain juga bisa jadi bandar serta ini merupakan pengembangan baru yang di kembangkan di game judi kartu online hingga berikut yang membuat game bandarq makin di favoritekan sekarang ini. Di permainan bandarQ ini siapa saja ( tiap-tiap pemain) dapat jadi Bandar dengan minimum syarat chips yang perlu di punya oleh pemain itu , bila pemain telah penuhi minimum chips itu , jadi saat duduk di meja , sebagai Bandar akan dengan automatis bergantian sesuai tempat duduk nya masing masing. Apabila anda tidak mempunyai minimum chips yang di tetapkan oleh agen itu. Jadi anda akan dengan automatis jadi seseorang pemain biasa, atau anda bisa menantang Bandar.

    Cara Agar Menang Besar Di Game BandarQ

    Untuk Info Selanjutnya di INDOKARTU

    Silahkan add kontak kami bosku ^^

    WA : 081333366766
    BBM : indkartu
    LINE : indokartu

    BalasHapus